Ads

Senin, 04 Juli 2016

Mesin Pengkabut Air

Posted by Unknown at 11.23 2 Comments


MESIN PEMBUAT KABUT AIR



Bagi pembudidaya jamur yang mengalami kendala suhu udara dalam kumbung yang terlalu panas dan kelembaban air kurang karena berada di daerah panas akan mengalami sedikit kesulitan untuk menjaga kelembaban yang ideal untuk pertumbuhan jamur nya sehingga hasil panen kurang maksimal.

Salah satu cara mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan alat untuk membuat kabut dari air atau alat penghasil embun.

Alat pelembab ruangan, alat penghasil embun atau kabut sangat efektif untuk menambah kelembaban pada ruangan rumah/kumbung jamur yang terlalu panas.

Mesin ini (Mata Embun Ultrasonic) dapat menghasilkan embun dan penguapan didalam gedung, alat ini menegeluarkan embun sangat halus sekali seperti asap rokok dengan begitu embun yang dihasilkan dapat menyebar didalam ruangan tertutup. Mata Embun Ultrasonic juga biasa dimanfaatkan para peternak walet untuk menambah kelembabpan didalam gedung, dengan embun / pengabutan yang sangat halus sehingga tidak membuat lantai tergenang air / basah. Penggunaan dan pemasangannya sangat mudah sekali, lebih efektif apabilah di applikasikan dengan timer.








Video Cara Kerja Mesin Pengkabut air ►



Terkait :


Jual Mesin Pengkabut Air ►






Tags:

Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

2 komentar:

Recent Articles

Total Pageviews

© 2014 Budidaya Jamur.
Powered by Themes24x7 .
back to top